Punya Rekor Apik Atas PSIS, Persib Enggan Jemawa

0
61
Kesan Positif Dua Punggawa Persib Pasca Tumbangkan Badak Lampung FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung bakal menjamu PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung punya rekor impresif jika berhadapan dengan Laskar Mahesa Jenar.

Duel Persib vs PSIS bakal dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) sore. Persib sedang dalam momen positif setelah dalam empat laga terakhir mereka tak pernah kalah dengan rincian tiga kali menang dan sekali imbang.

Baca juga: Rene Alberts Beberkan Kemajuan Persib di Putaran Kedua

Saat berjumpa dengan PSIS, Persib juga punya catatan yang cukup mentereng. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Mereka bahkan selalu bisa membukukan clean sheet dalam empat laga terakhir.

Kali terakhir Persib kebobolan saat melawan PSIS sudah terjadi begitu lama, tepatnya pada 22 September 2008 silam. Saat itu, Maung Bandung menang dengan skor 3-1.

Kendati punya rekor yang sangat apik saat melawan PSIS, gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi enggan tuk jemawa. Dia memastikan bahwa timnya tidak ingin mengingat-ingat lagi dengan kemenangan yang mereka dapat dalam dua pertandingan terakhir, yakni saat mengalahkan Persija Jakarta dan Kalteng Putra.

“Alhamdulillah di dua laga terakhir kita bisa raih hasil maksimal. Tapi kita harus segera melupakannya, mulai hari ini tim sudah harus fokus pada laga kontra PSIS,” kata Aziz di situs resmi Persib.

“Pastinya, kita semua harus melanjutkan tren kemenangan selama ini, semoga saja bisa berjalan lancar dan stadion juga bisa dipenuhi kembali oleh para bobotoh,” Aziz menambahkan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here