Punya Sancho dan Varane, Solskjaer: Kombinasi Pemain Tua-Muda Sempurna - Vivagoal.com
Punya Sancho dan Varane, Solskjaer: Kombinasi Pemain Tua-Muda Sempurna
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok Goal Indonesia

Punya Sancho dan Varane, Solskjaer: Kombinasi Pemain Tua-Muda Sempurna

A Hendra - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Keberhasilan Manchester United mendatangkan Raphael Varane dan Jadon Sancho disambut antusias oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, kombinasi pemain tua-muda sangat bagus untuk saat ini dan di masa depan.

Setelah tak mampu meraih satupun trofi sejak 2018 silam, Manchester United mulai berbenah pada bursa transfer musim panas ini. Dua sektor yang dianggap paling krusial, yakni lini serang dan pos pertahanan pun dipermak oleh Setan Merah jelang bergulirnya musim baru.

Untuk lini depan, Man United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan banderol mencapai 84 juta euro. Sepekan setelahnya, United berhasil mencapai kesepakatan dengan kubu Real Madrid untuk transfer Raphael Varane.

Bagi Solskjaer, pembelian kedua pemain ini sangat penting untuk menyempurnakan kekuatan di lini belakang dan lini depan. Selain itu, kombinasi pemain tua-muda dalam skuad Setan Merah juga lebih seimbang dari sektor kiper hingga penyerang.

Menurut Solskjaer, kondisi seperti ini bagus untuk misi klub meraih trofi musim ini, sekaligus menjaga kekuatan tim untuk jangka panjang.


Baca Juga:


“Saya rasa dua pemain (Sancho dan Varane) ini akan bisa membuat perbedaan besar buat kami, baik musim ini maupun di masa depan,” ucap Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.

“Raphael Varane sedang berada di usia emas sebagai bek tengah. Dia seusia Harry Maguire, setahun lebih tua dari Eric Baily, dan dua tahun lebih tua dari Victor Lindelof. Saya pikir saya punya barisan bek tengah yang fantastis.

“Sama halnya dengan Jadon Sancho, penyerang muda yang membuat kami senang bisa mendapatkannya. Sebagai manajer, Anda tidak bisa meminta lebih dari dua pemain yang sudah kami dapat sejauh ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com