Punya Tiga Laga SIsa, Pelatih Rans Cilegon FC Berharap Anak Asuhnya Raih Poin Penuh - Vivagoal.com
Punya Tiga Laga SIsa, Pelatih Rans Cilegon FC Berharap Anak Asuhnya Raih Poin Penuh
Sumber: Goal

Punya Tiga Laga SIsa, Pelatih Rans Cilegon FC Berharap Anak Asuhnya Raih Poin Penuh

Heri Susanto - November 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Rans Cilegon FC memiliki tiga pertandingan tersisa di Grup B Liga 2 2021. Pelatih Bambang Nurdiansyah menargetkan anak asuhnya bisa meraup poin penuh dalam laga-laga tersebut.

Baru-baru ini, Rans Cilegon bersua dengan Persekat Tegal di Stadion Madya, Senayan, Senin (8/11). Laga berakhir dengan skor 0-0. Banur, sapaan akrabnya menyoroti lemahnya penyelesaian akhir yang dimiliki tim.

Saat ini, Rans Cilegon FC menempati posisi ketiga klasemen Grup B dengan koleksi 11 poin dari 7 laga yang sudah dimainkan.  Oleh karenanya, ia berharap dalam tiga laga tersisa kontra Perserang Serang, Badak Lampung FC, dan PSKC Cimahi bisa dimenangkan.

“Dari semua aspek harus ditingkatkan. Kalau kami mau lolos delapan besar, kami harus meraih tiga poin dalam tiga pertandingan terakhir,” kata Bambang.


Baca Juga:


“Pasti akan kami ada evaluasi. Terutama soal penyelesaian akhir dan bagaimana lini kedua mendukung striker atau lini kedua muncul menciptakan peluang dan terjadi gol,” Bambang menambahkan.

Meski tiga laga tersebut dirasa tak mudah untuk dimenangkan, Banur meminta anak asuhnya untuk fokus menatap tiga laga yang tersisa. Oleh karenanya, ia berharap para pemain bisa fokus dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk mendulang kemenangan.

“Tiga klub yang akan kami hadapi di depan pasti tak mau degradasi jadi nasib kami harus ditentukan oleh diri sendiri kalau kami mau lolos. Kami akan latihan dan menyaksikan pertandingan Perserang Serang dan evaluasi apa yang harus dipersiapkan,” ucapnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com