Putus Kontrak Zah Rahan, Madura United Datangkan Diego Assis

0
331
Putus Kontrak Zah Rahan, Madura United Datangkan Diego Assis

VivagoalLiga Indonesia – Madura United memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Zah Rahan yang dipastikan absen hingga akhir musim. Selanjutnya, manajemen Laskar Sape Kerab akan mendatangkan eks gelandang serang Persela Lamongan, Diego Assis di putaran kedua Liga 1 2019 mendatang.

Sebagaimana yang diketahui, Zah Rahan terpaksa harus menepi dalam waktu yang cukup lama karena mengalami cedera otot pangkal paha putus.

Kendati demikian, manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan bahwa manajemen tetap akan bertanggung jawab dengan menjamin seluruh biaya perawatan Zah Rahan.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Miliki Senjata Rahasia Guna Kalahkan Madura United

“Kami harus realistis. Intinya, Madura United tetap bertanggung jawab atas kesembuhan Zah Rahan sampai benar-benar pulih. Tapi tim tidak dibebankan untuk menunggu dia sembuh.” ujar Haruna.

“Saat ini kami sudah menjalin kontak dengan perwakilan Diego Assis, dan dia juga sudah setuju tuk bergabung pada putaran kedua nanti. Kami rencana mengontraknya sampai akhir musim ini.” jelasnya.

Mantan manajer Persebaya Surabaya tersebut menilai timnya sedang butuh tenaga playmaker untuk terus bersaing di kompetisi Liga 1. Dan sejak tidak diperkuat oleh Zah Rahan, secara otomatis mereka tinggal mengandalkan Jaimerson Xavier dan Aleksandar Rakic yang notabene posisi aslinya bukanlah playmaker.

“Diego Assis akan datang awal Agustus. Dia akan langsung ikut pemusatan latihan tim tanpa melalui proses seleksi lagi. Dia masih punya waktu satu bulan karena putaran kedua dimulai September mendatang.” sambung Haruna.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here