Rabiot DIsebut Mulai Gerah dengan Situasinya di Juventus?

0
74
Rabiot DIsebut Mulai Gerah dengan Situasinya di Juventus?

Vivagoal Serie A Pemain anyar Juventus, Adrien Rabiot dikabarkan tengah gerah dengan situasinya di Juventus. Gelandang Prancis itu memang jarang mendapatkan menit bermain tatkala berseragam Si Nyonya Tua.

Bedasarkan laporan yang dilansir dari Soccer Link, eks gelandang PSG itu menuntut untuk segera mendapatkan menit bermain. Namun untuk mendapatkan hal tersebut ia tak akan mudah merengkuhnya. Pasalnya di pos yang sama, tersemat nama Aaron Ramsey dan Blaise Matuidi. Nama yang disebut kedua bahkan lebih sering mendapatkan menit bermain.

Baca Juga: Jumpa Ronaldo di Serie A, Balotelli Tak Bergairah, Kenapa?

Bahkan pelatih Juve, Maurizio Sarri menyebut Matuidi merupakan sosok yang kuat dan bisa diandalkan tim. Dengan begini, Rabiot tentu harus bekerja keras guna membuktikan diri dan merebut satu tempat utama di skuat asuhan Sarri tiu.

Rabiot sendiri memang memutuskan bergabung dengan Juve pasca kontraknya rampung bersama PSG. Sejatinya, tersemat tawaran menarik dari Man United untuk memboyong dirinya. Namun sang pemain lebih memilih bergabung bersama Juve guna berkompetisi di Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here