Dipantau United, Rabiot Masih Tunggu Keputusan Juventus
Sumber: GOAL

Rabiot Indikasikan Hengkang dari Juventus Musim Depan

Catrine Mega - April 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Adrien Rabiot mengakui bahwa dirinya belum tentu bertahan di Juventus musim depan. Dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang, Rabiot yang berstatus bebas transfer tak sepi peminat.

Pemain asal Prancis tersebut jadi target Manchester United dan Newcastle United pada pasar transfer musim panas nanti. Rabiot sendiri sudah dirumorkan akan hengkang sejak tahun lalu.

Rabiot Indikasikan Hengkang dari Juventus Musim Depan
Sumber: Transfermarkt

Kontrak sang pemain sudah berakhir tahun lalu dan Rabiot bisa hengkang dari Allianz Stadium, namun ia memutuskan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama Juventus. Keputusan ini diambilnya demi membawa Bianconeri ke Liga Champions musim depan.

“Saya bertahan karena saya ingin bertahan, untuk membantu tim ini kembali ke Liga Champions dan itulah yang diminta klub kepada saya,” tutur Rabiot, dilansir dari Football Italia.


Baca juga:


Juventus berpeluang finish di posisi empat besar sehingga raksasa Serie A tersebut dapat melaju ke Liga Champions musim depan. Dengan tujuannya yang sudah tercapai, Rabiot menyatakan dirinya belum tentu bertahan bersama The Old Lady musim depan.

“Jika kami mencapai tujuan tersebut, maka kami akan kembali duduk bersama untuk mendiskusikannya (kontrak). Saat ini kami akan konsentrasi di lapangan dan fokus pada pertandingan tersisa. Semua orang fokus pada tujuan yang sama,” ungkap sang pemain.

“Meski saya tidak di sini musim depan, tujuan pribadi saya adalah membawa Juventus kembali ke Liga Champions dan memenangkan Coppa Italia. Setelah itu baru kami akan membicarakannya (kontrak),” tutup Rabiot.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com