Radja Nainggolan Bisa Bahayakan Barcelona

0
218
Nainggolan Akan Bahayakan Barcelona

VivagoalLiga Champions – Pada pertandingan ke-4 Liga Champions, Rabu (07/11) Barcelona yang melawat ke markas Inter Milan diminta bermain lebih hati-hati. Pasalnya di laga ke-2, Nerazzurri akan diperkuat Radja Nainggolan. Kubu Inter pun gembira dengan kabar itu.

Luciano Spalletti, pelatih Inter mengumumkan akan menurunkan Nainggolan untuk memperkuat lini tengah jelang laga seru melawan Barca. Keberadaan soal Nainggolan di kubu Nerazzurri diyakini akan merubah pola permainan Inter yang sebelumnya takluk 2-0 di Camp Nou.

Di pertemuan pertama, Inter memang tidak bisa memainkan pemain berdarah Batak-Belgia itu karena dalam proses pemulihan cidera engkel. Tapi saat ini, Nainggolan sudah dipastikan fit 100% dan siap bermain melawan Los Cules.

“Nainggolan bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Karena memang itu posisi asli dia saat mengawali karir sebagai pesepakbola,” kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  Tandai Debutnya Dengan Cetak Gol, Mariano Diaz Bahagia

Nainggolan bahkan sudah sempat dimainkan sebagai pemain pengganti kala Inter menang 5-0 atas Genoa. Di laga tersebut, Nainggolan bahkan ikut menyumbang satu gol.

Spalletti pun mengaku akan menurunkan gelandang berusia 30 tahun itu sedari menit pertama di laga melawan Barca. Hal ini sekaligus jadi peringatan buat tim asuhan Ernesto Valverde karena belum bisa menurunkan mega bintangnya, Lionel Messi.

“Dia bukan pemain yang bisa melewati bek lawan, tapi dia punya kualitas yang meledak-ledak.Dengan kekuatan itu, kami bisa mengalahkan lawan seperti Barcelona. Nainggola membuat lawan tidak bisa mengembangkan permainan,” tandas Spalletti.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here