Rafael Silva Optimis Raih Kemenangan Bersama Barito Putera

0
395
Barito Putera

Vivagoal Liga Indonesia – Keberhasilan menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo membuat Rafael da Silva Santos optimis. Menurutnya tak lama lagi, Barito Putera bakal segera meraih kemenangan perdananya.

“Semoga di laga berikutnya kami sudah bisa meraih kemenangan,” kata Rafael.

Rafael sendiri merupakan superstar  Barito Putera dengan dua golnya ke gawang Persebaya. Meski demikian dua golnya tak cukup membuat mereka meraih kemenangan perdana.

“Tim kami banyak berjuang, tetapi memang belum bisa mendapatkan tiga poin. Dua gol saat melawan persebaya merupakan  hasil kerja keras tim, dan iitu makanya saya persembahkan dua gol itu untuk tim dan suporter Barito Mania.” ujar Rafael dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga : 5 Fakta Big Match Persija Vs Persib di SUGBK

Meski demikian, dua gol Rafael membuatnya masuk daftar penyerang tersubur Liga 1 2019 dengan torehan empat gol, bersaing dengan bomber Persebaya, Amido Balde, Alberto Goncalves di Madura United dan Dedik Setiawan (Arema FC) serta Flavio Beck Junior dari Bhayangkara FC.

Kendati demikian, Rafael mengaku tidak terlalu memikirkan soal berapa jumlah gol yang bakal dicetaknya hingga akhir musim nanti. Menurutnya, membantu Barito lepas dari jeratan zona degradasi  meraih kemenangan lebih penting daripada urusan top scorer.

“Terpenting adalah kemenangan tim. Tidak penting apakah saya mencetak gol atau tidak, yang terbaik adalah klub bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan,” tegasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here