Rahasia di Balik Ketajaman Luis Suarez di Usia Senja

0
195
Babak Baru Transfer Neymar: Libatkan Suarez dan Juventus

VivagoalLa LigaLuis Suarez terus menunjukkan diri masih bisa tampil tajam bersama Barcelona. Legenda sepakbola Uruguay, Alvaro Recoba tak sungkan untuk melontarkan pujian setinggi langit kepada juniornya tersebut.

Recoba mengaku terkesan dengan kebugaran Suarez yang masih tetap prima meski berusia senja sebagai seorang striker. Eks pemain Inter Milan memprediksi Suarez bakal terus menunjukkan ketajaman yang sama seperti musim-musim sebelumnya di Barcelona.

“Ini masalah usia, saya pikir Luis memang sudah bermain sedikit berbeda hari ini. Dia berlari lebih sedikit, jarak yang ditempuhnya lebih pendek tapi dia masih mampu mencetak banyak gol. Konsistensi dia mencetak gol setiap musimnya sungguh luar biasa.” puji Recoba seperti dikutip dari Marca.

“Saya tidak hanya bicara tentang Luis, hal yang sama juga dialami Messi dan Cristiano. Sekarang mereka tidak bisa mengambil bola dan berlari melalui seluruh pemain lawan dalam sebuah pertandingan. Dia harus bermain berbeda.” Recoba menambahkan.

“Tapi, normal jika mereka merubah gaya permainannya ketika semakin tua. Namun, tanpa keraguan, Luis adalah penyerang Uruguay terbaik dan pasti salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola juga.” tandasnya.

Baca Juga: Masih Paceklik Gol, Suarez Minta Griezmann Segera Adaptasi

Musim lalu Bersama Barcelona, Suarez,32 tahun, masih mampu menggelontorkan 25 gol dan mengkreasikan 13 assist dari 45 penampilan di semua kompetisi yang dimainkan Blaugrana. Teranyar, Suarez kembali mencetak satu gol untuk membantu Barca meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal sekaligus memastikan Los Cules meraih trofi internal perdananya, Joan Gamper.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here