Rahasia Tubuh Kekar Sergio Ramos Bak Gladiator

0
133
Sergio Ramos

Vivagoal La Liga – Banyak pesepakbola dunia yang memiliki tubuh atletis yang dikagumi para penggemar sepak bola terutama kaum hawa. Salah satu pemain yang memiliki tubuh kekar bak gladiator di skuad Real Madrid adalah Sergio Ramos.

Kebanyakan orang menganggap bahwa Sergio Ramos adalah salah satu bek terbaik sepanjang masa. Ia memiliki stamina dan tekel yang tidak perlu diragukan lagi oleh publik sepakbola. Ia masih menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di Real Madrid.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Sergio Ramos hanya memiliki badan yang terbilang sangat kurus. Namun, usai bermain dengan tim berjuluk Los Blancos, Ramos menjelma sebagai bek yang memiliki tubuh kekar yang ditakuti oleh banyak striker top dunia. Lalu, Apa rahasia tubuh kekar Sergio Ramos bak gladiator tersebut?

“Saya kerap bangun di pagi hari dengan memiliki misi bisa memiliki tubuh yang lebih baik dari hari kemarin. Saya selalu menetapkan tantangan baru untuk hal yang akan saya jalani kedepannya,” kata Ramos saat diwawancarai oleh UEFA.


Baca Juga:


Tidak hanya itu, Sergio Ramos juga sering melakukan workout rutin dan melakukan diet ketat untuk memiliki bentuk tubuh yang kekar seperti yang yang bisa semua orang lihat saat ini.

“Saya biasa melakukan sarapan pagi dengan kopi dan roti serta ditambah lauk tinggi protein seperti telur rebus atau potongan dada kalkun yang ditutup dengan beberapa buah segar,” jelas Ramos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here