Raih Kemenangan, Liverpool Semakin Kokoh di Puncak

0
86

Vivagoal Berita Liga Inggris – Liverpool sukses menghapus catatan buruk mereka di 2 laga terakhir berkat kemenangan atas Brighton di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (12/1)

Menghadapi Brighton, Liverpool datang dengan formasi yang ofensif. Jurgen Klopp sengaja memasang Xherdan Shaqiri bersama trio penyerang andalannya, Mo Salah, Firmino dan Mane.

Hasilnya, Liverpool mampu membuat Brighton kerepotan. Brighton lebih mengandalkan serangan balik untuk mengincar gol.

Baca juga : West Ham hajar Arsenal 1-0

Peluang demi peluang didapatkan oleh para punggawa Liverpool di babak pertama. Sayangnya, peluang yang ada belum bisa membuahkan gol hingga turun minum.

Liverpool justru membuka keunggulan di menit ke-50 saat wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran Gross. Salah yang maju sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengna baik dan membawa The Reds unggul.

Unggul satu gol, para punggawa Liverpool terus memborbardir pertahanan Brighton untuk menambah keunggulan. Meski ditekan, Brighton sempat membuat pertahanan Liverpool kerepotan di menit-menit akhir. Namun, tidak ada satupun gol yang mampu diciptakan oleh Brighton hingga laga berakhir.

3 poin yang diraih membuat The Reds semakin kokoh di puncak dengan selisih 7 poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City yang baru akan melakoni laga kontra Wolverhampton pada Selasa mendatang (15/1)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Jesus: City Akan Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here