Raihan Trofi Guardiola Lebih Banyak, Mourinho Ambil Sikap Santai

0
91
Raihan Trofi Guardiola Lebih Banyak, Mourinho Ambil Sikap Santai

Vivagoal – Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tak terlalu ambil pusing lantaran jumlah gelar yang ia raih kini kalah banyak dari yang diperoleh Pep Guardiola.

Kedua pelatih tersebut memang sudah dianggap sebagai rival terutama saat keduanya kerap bentrok di La Liga. Mou kala itu menukangi Real Madrid sedang Pep bersama dengan Barcelona. Rivalitas keduanya kian terasa saat menukangi duo Manchester.

Salah satu pembanding diantara kedua pelatih itu sendiri tidak lain adalah jumlah raihan trofi. Tercatat saat dulu hijrah ke Spanyol, Mou masih unggul banyak trofi dari Pep. Namun kini Mou harus menerima kenyataan jika pelatih asal Spanyol itu berhasil mengunggulinya.

Tercatat Pep kini sudah meraih 26 trofi sebagai pelatih di mana yang terakhir adalah juara Premier League. Catatan tersebut membuatnya unggul satu trofi lebih banyak dari Mourinho dengan 25 trofi.

Ditanya tentang hal tersebut, Mou mengaku santai. Ia mengatakan bisa saja meraih trofi lebih banyak jika tidak mengambil resiko dengan pindah-pindah klub.

Baca Juga :  4 Pemain Garuda Select Gabung ke Klub Ternama Inggris, Siapa Saja?

“Tidak, tidak. ini mengingatkan saya bahwa saya ada di sana dengan 25 gelar,” seru Mourinho kepada L’Equipe seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ketika saya memenangkan Liga Champions bersama Porto dan Inter, jika saya bertahan di musim berikutnya, saya akan memainkan Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub, Piala Super nasional, dan saya akan memiliki 31 gelar,” klaimnya.

“Mungkin saya tidak terlalu fokus dengan angka!” sambung Mourinho.

Baca Juga :  Selangkah Lagi Solari Jadi Pelatih Tetap Madrid

Dengan situasi yang ada saat ini, Guardiola tentu akan semakin jauh meninggalkan perolehan trofi pelatih asal Portugal tersebut. Hal ini tidak lepas dari kenyataan jika Mou masih menganggur setelah dipecat oleh MU pada Desember kemarin sedang Pep kian padu dengan skuatnya di Manchester City.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here