Raiola Buka Kans Kliennya Merapat ke Italia

0
23
Raiola Buka Kans Kliennya Merapat ke Italia

Vivagoal Serie A – Super agen Mino Raiola memanaskan kembali spekulasi terkait Paul Pogba. Mino menyebut kliennya bisa kembali ke Italia. Namun United selaku tim pemilik bakal berat melepas sang pemain. Mengapa?

Di bursa transfer musim panas lalu, Raiola menyebut Pogba bakal hengkang dan Real Madrid sempat menyeriusi perburuan sang pemain. namun transfer urung terjadi karena harga yang diminta Setan Merah terlampau tinggi.

Kini pasca ditutupnya bursa musim dingin dan jelang musim berakhir, spekulasi kepergian Pogba kembali kencang. Bahkan, Juventus disebut tertarik mendatangkan kembali sang pemain ke Allianz Stadium. Raiola pun tak menampik rumor tersebut.

Baca Juga: Soal Ibra dan Ronaldo, Buffon; Jangan Bicarakan Usia!

“Italia akan selalu menjadi rumah bagi Paul. Dia tidak akan keberatan kembali ke Juve, tapi kita lihat saja apa yang terjadi setelah Euro,” buka Raiola dikutip dari Goal internasional. “Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak bisa meninggalkan MU jika mereka sedang dalam situasi sulit.”

Pogba memang tengah dalam keadaan dilematis. Satu sisi, ia tak mungkin meninggalkan United di kala kondisi tim tengah terpuruk. Namun di sisi lain, ia akan menjadi musuh publik andai pergi ke tempat lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here