Soal Ibra dan Ronaldo, Buffon; Jangan Bicarakan Usia!

0
78
Soal Ibra dan Ronaldo, Buffon; Jangan Bicarakan Usia!

Vivagoal Serie A – Bentrok AC Milan kontra Juventus di leg pertama Coppa Italia, dini hari tadi diisi oleh sederet pemain uzur. Sebut saja terdapat pemain yang tak lagi muda seperti Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan juga Gianluigi Buffon.

Laga yang berlangsung di San Siro itu sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1. Penentuan akan terjadi di leg kedua di markas Juventus pertengahan Maret mendatang.

Baca juga:Ronaldo Bawa Pengaruh Pada Nilai Kontrak 3 Sponsor Juventus

Yang menarik perhatian di laga tersebut tentu saja kehadiran para pemain uzur. Ibra (38), Ronaldo (35) dan Buffon (42) tentu tak lagi muda, namun ketiganya masih mampu memberikan penampilan terbaiknya.

“Ketika kita berbicara seorang pemain, Anda harus melakukan analisis secara individu, bukan soal tanggal lahirnya. Saya senang untuknya, dia seorang juara sejati,” kata Gianluigi Buffon dikutip dari Rai Sport.

Buffon juga melayangkan pujian kepada Ibra yang berhasil membuktikan kualitasnya saat banyak orang meragukan kehadirannya di Milan.

“Begitu banyak orang yang mengangkat hidung [mengejek] ketika Ibrahimovic datang ke Milan, tetapi pada usia 38, dia membuat perbedaan,” kata Buffon.

“Saya sendiri masih bermain karena masih percaya diri bisa tampil di level tinggi,” kata eks kiper timnas Italia tersebut.

Baca juga: Teka-teki Klub Terakhir Zlatan Ibrahimovic

Tak hanya itu, Buffon juga angkat topi untuk Ronaldo yang terus berada di level terbaiknya. Ia bahkan mengaku salah satu alasan kembali ke Juventus adalah demi bisa bermain satu tim dengan Ronaldo.

“Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Saya akui, salah satu alasan saya kembali ke Juventus adalah kesempatan untuk bermain dan berlatih bersama Ronaldo dan setiap hari adalah sebuah berkah,” ucap Gianluigi Buffon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here