Rajin Bikin Assist, Comvalius Bantu Dedik Cetak Gol

0
456
Comvalius Dedik

Vivagoal Liga Indonesia – Penyerang Arema FC, Sylvano Dominique Comvalius bersuara tentang duetnya bersama Dedik Setiawan di lini depan. Menurutnya, kesamaan visi dalam bermain membuat keduanya tak henti-henti mempersembahkan gol bagi Singo Edan. 

Kendati belum bisa menambah pundi-pundi golnya, Comvalius rajin menyuplai bola untuk buat Dedik. Sejauh ini sudah ada tiga gol yang dicetak Dedik datang dari assist Comvalius.

“Seperti saya bilang, saat ini yang terpenting bukan siapa diantara saya dan Dedik yang harus mencetak gol. Tapi bagaimana kami bisa meraih kemenangan. Saya senang bisa membantu Dedik mencetak gol,” ucap Comvalius.

Teranyar Comvalius membantu Dedik mencatatkan namanya di papan skor saat Arema menghadapi Semen Padang FC. Umpan silangnya dari rusuk kiri pertahanan berhasil disambut dengan tandukan keras terarah ke gawang tim Kabau Sirah.

Baca Juga : Prediksi PSM Vs Persebaya: Duel Tim Klasik Indonesia

Bagi Comvalius, terlepas dari tugas utamanya mencetak gol, ia selalu menargetkan untuk  mengkreasikan banyak assist tuk rekan duetnya. Dimana hal itu sudah ia lakukan sejak tahun 2017 silam.

“Dimanapun saya bermain, saya selalu berusaha memberi sekitar sepuluh assist dalam semusim. Waktu masih bermain di Bali United, saya bahkan mencetak 11 assist. Tapi, saya yakin  waktu tuk saya mencetak gol akan segera datang, saya percaya itu,” tuturnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here