Rajin Cetak Gol, Lukaku Tetap Dikritisi

0
94
Rajin Cetak Gol, Lukaku Tetap Dikritisi

Vivagoal Serie A – Tak ada yang meragukan kapasitas Romelu Lukaku dalam merobek jala lawan. Meski begitu, legenda hidup West Ham United, Paolo DI Canio menilai penyerang asal Belgia itu hanya tampil beringas kala bersua tim yang di atas kertas berada di bawah Inter.

Pasca didatangkan dari Man United dengan mahar 75 Juta Euro, Lukaku langsung nyetel dengan Inter Milan. Sejauh ini, ia sukses mengemas 16 gol dari 16 laga di berbagai kompetisi. Namun meski sudah rajin mendulang gol, Di Canio masih menganggap sang pemain masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya merasa bahwa saat melawan tim-tim seperti Genoa dia memang bisa mencetak gol luar biasa, tapi saat melawan tim-tim terbaik, dia tidak bisa melakukannya,” ungkap Di Canio pada Sky Sports Italia.

Baca Juga: Inter Milan Siap Rampungkan Transfer Dua Pemain Premier League

“Tidak mengejutkan Lukaku bisa mencetak empat braces, tapi hanya ke gawang tim-tim di peringkat 10 ke bawah,” tambahnya.

Meski demikian, Di Canio tetap memberikan kredit lebih kepada Lukaku, Bahkan, pria asli Roma ini mengaku sdudah memantau Lukaku dan merasa eks Everton ini akan menjadi pemain penting untuk Inter.

“Saya selalu berkata bahwa dia [Lukaku] akan mencetak banyak gol dan bahwa dia akan menjadi pemain yang jauh lebih penting untuk Inter. Sebab saya sudah mengikuti dia selama delapan tahun, sejak 2011, ketika dia baru saja tiba di Inggris,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here