Rakitic Berpotensi Duet Dengan Bruno Fernandes di MU

0
421
Bintang Kroasia Pikirkan Angkat Kaki dari Barcelona?

Vivagoal – Liga Inggris  – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic dirumorkan akan dijual oleh Barcelona musim panas nanti. Tentunya rumor ini menjadi kabar baik untuk Manchester United yang telah mengincar gelandang internasional Kroasia ini.

Minimnya jam bermain di skuad Blaugrana membuat Rakitic membulatkan tekad untuk hengkang dari Camp Nou. Rakitic memang sudah lama masuk dalam radar The Red Devils, kehadiran Rakitic diprediksi mampu menghidupkan lini tengah tim besutan Solskjaer ini.

Manchester United yang sudah mendapatkan gelandang berkelas asal Portugal, Bruno Fernandes nampaknya belum puas. Ole masih terus membenahi lini tengah timnya untuk bisa tampil lebih garang dan mampu memberikan umpan berkelas kepada Rashford dan Martial sebagai ujung tombak The Red Devils.

Menurut Marca, Manchester United berpeluang besar datangkan Rakitic pada bursa transfer musim panas nanti. Minimnya pemasukan kepada klub tampaknya akan membuat Rakitic dijual dengan harga lebih murah oleh Blaugrana.

Faktor lainnya adalah kontrak Rakitic bersama Barcelona berakhir pada musim 2021. Karena itulah Barcelona tidak akan bisa mematok tarif mahal untuk pemain bernomor punggung empat ini. Harga Rakitic sendiri diprediksi hanya berkisar 20 juta euro atau sekitar Rp 341 miliar saja.


Baca Juga: 


Barcelona sendiri kini tengah mencari dana segar untuk bisa memulangkan Neymar serta mewujudkan kedatangan Lautaro Martinez ke Camp Nou. Kedua pemain ini ditaksir akan merogoh kocek dalam dari tim Catalan ini.

Namun dengan harga yang terbilang murah, beberapa raksasa Italia pun seperti Inter Milan dan Juventus ikut meramaikan perburuan tanda tangan gelandang berpotensi milik Barcelona ini.

Ketiga tim ini dipastikan akan saling berlomba demi bisa mendatangkan Rakitic ke dalam skuad mereka musim panas nanti. Tentunya jika Ole ingin Rakitic berduet dengan Bruno Fernandes, ia harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Rakitic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here