Rakitic Dapat Pujian Dari Eks Pelatih Madrid

0
244
Rakitic Dapat Pujian Dari Eks Pelatih Madrid

Vivagoal La Liga – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku sangat senang karena mendapat pujian langsung dari pelatih kawakan seperti Jose Mourinho. Menurutnya, selain orang tuanya, baru Mourinho yang mau berbaik hati memberinya apresiasi tinggi terhadap kinerjanya.

Sebelumnya, Mourinho melontarkan pujian kepada Rakitic saat mencetak satu gol ke gawang Real Madrid di ajang El Clasico awal bulan ini. Gol gelandang asal Kroasia bahkan jadi satu-satunya gol di laga tersebut, dan membuat Barca meraih tiga poin di Santiago Bernabeu.

“Rakitic adalah pemain fantastis di setiap level. Dia sangat baik dalam melakukan tugas bertahan di sisi kanan lapangan. Ia juga sangat bagus saat membantu Messi membagi bola ke pemain depan. Dia fantastis dan sederhana serta sangat efektif di depan gawang.” puji Mourinho kala itu.

Baca Juga :  Neymar Justru Penghambat PSG Menjuarai Liga Champions

Sebagai pemain, Rakitic jelas merasa sangat bangga bisa mendapat pujian dari pelatih sekelas Mourinho. Rakitic bahkan mengakui bahwa ayahnya saja tidak pernah memuji penampilannya sebagaimana Mourinho memuji dirinya.

“Saya tidak punya kata-kata yang cukup untuk mengucapkan terima kasih kepada Mourinho. Dia salah satu ahli sepakbola terbaik yang ada di dunia sekarang ini,” ujar Rakitic dikutip dari Tribalfootball.

“Sejujurnya, saya sudah lupa, kapan terakhir kali ayah saya memberi pujian setinggi langit seperti Mourinho lakukan. Ini adalah pujian terbaik dan saya sungguh-sungguh menyukainya.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here