Rakitic : Saya Berada di Barcelona Bukan untuk Berwisata

0
69
Rakitic

VivagoalLa LigaIvan Rakitic menyatakan bahwa Ia bisa saja mempertimbangakan untuk pergi dari Barcelona jika tak mendapat tempat utama. Saat ini, dirinya memang jarang bermain reguler untuk Blaugrana

Pemain asal Kroasia itu santer dikabarkan bakal meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu di karenakan pihak klub disinyalir melakukan segala hal untuk memulangkan Neymar kembali ke Camp Nou.

Rakitic sendiri memang sempat dilaporkan akan menjadi bagian dari usaha Barca melancarkan proses transfer Neymar dari PSG. Selain itu, Juventus pun kabarnya memiliki minat terhadap Rakitic, ditambah adanya rumor Cristiano Ronaldo telah mencoba meyakinkan Rakitic untuk pindah ke Juve.

Sebelumnya Ia mengatakan bahwa sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Barca. Sejak Ernesto Valverde mengambil alih pelatih utama Blaugrana, Rakitic memang tidak menjadi pilihan utama. Musim ini Ia tercatat hanya memiliki 186 menit bermain di semua kompetisi.

Baca Juga:  Messi Bantah Berita Dirinya Tak Suka Griezmann

“Saya tidak tahun apa yang akan terjadi nanti. Ini sulit karena saya ingin bermain dan tidak hanya menjadi bagian dari tim saja,”ujar Rakitic dilansir One Football.

Rakitic masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Barca. Ia kini tengah berusaha melakukan berbagai hal untuk mengubah situasi yang terjadi.

“Tidak ada tempat lebih baik dibandingkan bermain di Barcelona. Tetapi saya butuh bermain dan tidak hanya menikmati pemandangan kota dan pantai saja disini.

“Saya telah berbicara dengan pihak klub. Semua orang tahun saya memiliki opsi lain. Saya ingin berjuang keras agar pihak klub tahun apa yang bisa saya lakukan di lapangan.

Para pendukung Barcelona memberikan sambutan positif pada Rakitic saat Barca menang atau Sevilla 4-0 akhir pekan lalu. Tetapi hal itu menurut Rakitic tidak menjamin dirinya akan selalu dimainkan menjadi pemain utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here