Messi Bantah Berita Dirinya Tak Suka Griezmann

0
45
Messi Bantah Berita Dirinya Tak Suka Griezemann

VivagoalLa LigaBintang Barcelona Lionel Messi dengan tegas menyatakan bahwa kabar mengenai ketidaksukaan dirinya pada Antoine Griezmann tidak benar. 

Griezmann seperti diketahui bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai yang mencapai 120 juta euro atau sekitar 1,8 triliun rupiah. Selain Griezmann, saat itu juga mereka dikaitkan dengan kepulangan Neymar kembali ke Spanyol.

“Jelas hal itu merupakan sebuah kebohongan bahwa saya tidak menginginkan Griezman,”ujar Messi dilansir One Football.

Drama kepulangan Neymar ke Barca ini memang menjadi salah satu yang paling menyita perhatian selama bursa transfer musim panas lalu. Hal itu lah yang Messi anggap disalah artikan bahwa dirinya lebih menginginkan Neymar dibanding Griezmann.

“Akhir tahun lalu saya berkata bahwa dia (Griezmann) merupakan salah satu yang terbaik dan pemain terbaik selalu disambut disini.

“Saya pun memang ingin Neymar datang dengan alasan yang sama dan keberadaan Neymar bisa menjadi elemen pentin untuk mencapai tujuan Barcelona.

Baca Juga: Clement Lenglet Bantah Griezmann Tidak Bahagia Di Barcelona

Tetapi untuk Neymar, menurut Messi harus melihat dari berbagai sisi, tak hanya melalui sudut pandang sepakbola. Menurutnya banyak pihak yang tidak ingin Neymar datang kembali karena semua yang telah terjadi belakangan ini.

Selain itu menurutnya saat ini tak ada masalah serius di tubuh tim Blaugrana. Ia pun paham untuk beradaptasi dengan gaya permain Barca saat ini membutuhkan waktu yang sedikit lebih banyak.

“Untuk pemain luar yang tidak tahun metode Barcelona memang akan sulit. Griezmann pemain yang cerdas dan berkualitas, pada akhirnay dia akan bisa beradaptasi disini,”tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here