Rakitic Tak Menutup Kemungkinan Tuk Kembali ke Klub Mantan Teman Baiknya

0
30
Inter Milan Menjadi Destinasi Favorit Gelandang Barcelona

Vivagoal La Liga – Salah satu pemain andalan Barcelona Ivan Rakitic menilai bahwa dirinya ingin kembali ke Sevilla setelah kontraknya berakhir demi mengenang mantan rekannya, Jose Antonio Reyes.

Diwartakan dari Daily Mail bahwa Jose Antonio Reyes dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas pada bulan Juni 2019 lalu. Hal tersebut membuat publik sepakbola berdukacita karena kehilangan salah satu pemain hebat di dunia.

Tak hanya publik, Ivan Rakitic juga merasakan hal yang sama dan menginginkan untuk kembali ke mantan timnya untuk mengenang jasa Jose Antonio Reyes kontraknya habis dengan Barcelona. Rakitic sangat menginginkan nomor punggung 10 untuk mengenang sosok mantan rekannya itu.

“Bila ada kesempatan untuk kembali ke Sevilla saya akan menjadi merasa senang dan merupakan hal yang spesial bagi hidup saya. Saya akan merasa bangga bisa mengenang teman baikku (Jose Antonio Reyes) dengan cara mengenakan nomor punggungnya,” ujar Rakitic

“Hal tersebut akan menjadi cara terbaik untuk saya menunjukkan bahwa rayes merupakan sosok yang dirindukan dengan menggunakan nomor punggung 10,” lanjutnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, kontrak Rakitic bersama Barcelona akan segera habis pada akhir musim 2021 mendatang. Hingga saat ini, belum ada kejelasan dari pihak manajemen Barcelona untuk memperpanjang kontrak dengan Rakitic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here