Raksasa Italia Tertarik Amankan Mantan Kapten Real Madrid - Vivagoal.com
Raksasa Italia Tertarik Amankan Mantan Kapten Real Madrid
Sumber: sports.sindonews.com

Raksasa Italia Tertarik Amankan Mantan Kapten Real Madrid

Rizal Saleh - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – AC Milan dilaporkan tertarik membawa mantan fullback Real Madrid, Marcelo ke San Siro pada musim depan. Sang pemain saat ini berstatus sebagai free agent dan bisa menjalin komunikasi dengan tim manapun.

Kontrak Marcelo bersama Madrid berakhir pada 30 Juni mendatang. Tak ada kontrak baru yang disodorkan Los Blancos kapadanya. Mantan kapten Real Madrid bahkan sudah menuliskan surat perpisahan untuk klub dan fans. Kebersamaan 15 tahun yang terjalin antara kedua belah pihak resmi berakhir.

Sejak membela klub pada 2007-2022, ia sukses memberikan berbagai gelar prestis yang tersedia di rahan sepakbola termasuk 5 gelar Liga Champions dan enam gelar LaLiga. Belakangan, muncul kabar jika Marcelo masih bersedia untuk mentas di LaLiga pada musim depan.


Baca Juga:


Namun menurut laporan Football Italia, Milan tertarik mendatangkan Marcelo. Pemain 34 tahun siap diberikan kontrak baru senilai 3 juta Euro per musim. angka tersebut jauh di bawah penghasilannya selama membela Madrid. Namun ia memang harus mereduksi gajinya andai masih ingin bermain di level tertinggi.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari sang pemain terkait rumor kepindahannya ke Italia. Belakangan, beberapa tim Eropa macam Getafe, Real Valladolid hingga Rayo Vallecano disebut tertarik. Ia juga dikaitkan dengan tim kampung halamannya, Flamengo dan mantan timnya terdahulu, Fluminense.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com