Raksasa La Liga Tersingkir dari Tim Divisi Tiga

0
56
Atletico Madrid vs Cultural Leonesa

Vivagoal La Liga – Salah satu raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid secara mengejutkan tersingkir di babak awal Copa Del Rey. Melakoni laga babak 32 besar, Los Colchoneros kalah 1-2 dari tim divisi tiga, Cultural Leonesa.

Atletico kalah setelah melakoni babak perpanjangan waktu usai bermain imbang 1-1 di babak normal. Sergi Benito jadi momok bagi skuat besutan Diego Simeone dengan golnya di menit ke-108 yang sekaligus memastikan Leonesa keluar sebagai pemenang.

Pada laga yang dilangsungkan di Reino de Leon, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB, kedua tim bermain sama kuat tanpa gol di sepanjang 45 menit pertama. Kebuntuan baru terpecah saat laga sudah melewati waktu sejam.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Argentina yang Pernah Bermain di La Liga

Atletico lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-62 setelah Angel Correa mencetak gol. Berawal dari sebuah serangan cepat dari sisi sayap kanan, Saul Niguez mengoper bola ke Joao Felix yang kemudian diumpankan ke area kotak penalti dan langsung disambar Correa dengan sepakan kaki kiri dari depan gawang.

Leonesa bisa menciptakan gol balasan di 10 menit terakhir. Adalah Julen Castaneda yang menyeimbangkan permainan dengan golnya di menit ke-83 memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico. Hingga laga tuntas, skor 1-1 tetap bertahan dan membuat laga harus dilanjutkan ke babak pertambahan waktu.

Leonesa berhasil menggetarkan jala gawang Atletico tuk kedua kalinya pada menit ke-108. Umpan crossing dari sisi kiri yang dilepaskan Gabriel Gudino berhasil disambut dengan sebuah sepakan first-time Sergio Benito yang merobek gawang Jan Oblak.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here