Raksasa Liga Meksiko Siap Datangkan Pembelian Gagal Southampton

0
875
Raksasa Liga Meksiko Siap Datangkan Pembelian Gagal Southampton

Vivagoal Liga Inggris – Salah satu kontestan liga Meksiko, Cruz Azul nampak berminat mendatangkan pemain flop Southampton, Guido Carriollo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Carriollo, yang didatangkan dari AS Monaco dengan mahar 19 Juta Poundsterling memang gagal membuktikan diri. Dalam 10 laga bersama the Saints, ia hanya mampu memberikan sepasang assist untuk tim yang bermarkas di St Marry itu.

Performa flopnya itu pun membuat dirinya harus dipinjamkan ke salah satu kontestan LaLiga, Leganes. Bersama tim berjuluk Los Pepineros, Carriollo hanya sanggup mencetak satu assist dalam 9 laga yang telah ia mainkan. Bahkan, ia jug tak mampu mengangkat performa Leganes yang saat ini berda di dasar klasemen LaLiga 2019/20.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Namun meski performanya terbilang anjlok, ia disebut siap pndah ke Meksiko dalam waktu dekat. Bedasarkan laporan MedioTiempo, Cruz Azul berniat menyelamatkan karir sang pemain dan membawanya ke Amerika Utara pada bursa transfer musim panas mendatang.

Saat ini, Carriollo masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Mengigat performanya yang kian menurun, bukan tak mungkin Soton akan mengobral harga sang pemian guna mendapatkan dana segar dari pemain flopnya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here