Ramai Peminat, Spurs Justru Siap Lepas Eriksen Secara Gratis

0
345
Spurs Akan Melepas Eriksen Secara Gratis Ketika Kontraknya Habis

VivagoalLiga Inggris – Tottenham Hotspur dikabarkan siap melepas Eriksen secara cuma-cuma kepada klub peminat yakni ketika kontraknya nanti berakhir.

Nama Christian Eriksen berhasil menjadi buah bibir sejak musim panas kemarin setelah dirinya santer dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Tottenham Hotspur selaku pemilik jasa sang pemain pun memasang banderol super mahal untuk pemain timnas Denmark tersebut guna membentenginya dari incaran dua klub peminat utama, Barcelona dan Real Madrid.

Madrid bisa disebut lebih diunggulkan ketimbang Barca untuk menggaet Eriksen. Los Merengues bahkan dikabarkan sudah melayangkan penawaran sebesar 100 juta euro kepada manajemen Spurs pada musim panas kemarin. Pihak Spurs sendiri langsung menolaknya karena klub masih membutuhkan jasa Eriksen.

Niatan Spurs untuk mempertahankan eks pemain Ajax tersebut tak berhenti di sana. Manajemen klub berjuluk The Lily White itu juga terus mengupayakan kontrak baru lepada Eriksen. Sayang pihak sang pemain memilih untuk menunda kontrak baru dan terus mengindikasikan minatnya untuk hengkang.

[irp]

Sadar akan jalan keluar yang kian sulit tercapai, Daily Mail menulis jika Spurs tak akan lagi berjuang untuk memperbarui kontrak sang pemain. Namun mereka memutuskan tetap mempertahankan Eriksen hingga kontraknya berakhir yakni pada Juni 2020 mendatang.

Opsi tersebut seperti dua mata koin di mana Spurs sudah lepas tangan terkait masa depan Eriksen. Sedangkan klub-klub peminat harus bersabar hingga kontraknya berakhir dengan keuntungan mendapatkan jasanya secara gratis.

Bagi Spurs langkah tersebut membuat mereka memiliki setidaknya waktu 18 bulan untuk mencari pemain penggantinya sembari terus melakukan penolakan penawaran dari klub-klub peminat.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan jika presiden klub, Daniel Levi siap mengucurkan dana sebesar 50 juta pounds untuk mencari penggantinya. Dengan biaya sebesar itu diperkirakan Mauricio Pochettino tidak akan kesulitan untuk mencari pemain baru.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here