Ramos Juga Berharap Bisa Dapat Ballon d’Or

0
371
Ramos Berharap Dapat Ballon d Or

Vivagoal Berita Bola – Kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos turut memberi selamat atas keberhasilan Luka Modric merebut Ballon d’ Or 2018. Melalui akun instagram storiesnya, Ramos pun penasaran kapan dirinya bisa meraih bola emas itu.

Modric datang ke Valdebabes, kamp latihan tim Real Madrid dengan membawa trofi Ballon d’Or. Sontak kedatangannya membuat semua rekan-rekannya termasuk Ramos yang berlomba-lomba ingin melakukan sesi foto bersama.

Setelah melakukan aksi selfie dengan bola emas Modric, Ramos kemudian mengunggah foto tersebut di akun sosial media Instagram pribadinya. Di unggahannya itu, Ramos menuliskan keinginannya agar bisa juga mendapatkan Ballon d’Or di masa mendatang.

Baca Juga :  Inkonsistensi Penampilan Buat United Layaknya Tim Biasa

“Trofi Ballon d’Or, kapan kau datang kepadaku?,” tulis Ramos sambil mencium bola emas itu.

Dalam daftar ke-30 nama pemain untuk Ballon d’Or 2018, Ramos menduduki peringkat ke 19 bersama penyerang Liverpool, Roberto Firmino dan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Modric sendiri jadi pemain dengan nilai tertinggi yakni 753 angka. Di urutan kedua ada Cristiano Ronaldo dengan skor 478 dan Antoine Griezmann di posisi tiga setelah hanya mengumpulkan skor 414.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here