Ramos Minta Dukungan Skuat Real Madrid Untuk Lopetegui

0
385
Sergio Ramos Minta Dukungan Skuat Real Madrid Untuk Lopetegui

VivagoalLa Liga – Kapten sekaligus bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui saat ini kondisi timnya jauh dari kata ideal. Meski demikian, Ramos tetap menyerukan kepada semua pemain Los Blancos agar bersatu tuk tetap memberi dukungan kepada Julen Lopetegui.

Di lanjutan pekan ke-9 La Liga Spanyol, Madrid kembali menuai hasil buruk usai ditaklukkan Levante dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu. Di laga tersebut, tim besutan Lopetegui bahkan sudah tertinggal lebih dulu 2-0 melalui gol cepat Jose Luis Morales Nogales (6′) dan penalti Roger Marti (13′)

Dengan hasil ini, Madrid kian terpuruk dalam krisis. Dari 5 pertandingan yang sudah dilakoni, Sergio Ramos dkk belum sekalipun bisa menang. Bahkan, tiga kekalahan diantaranya diraih secara beruntun.

Hasil ini membuat posisi pelatih Lopetegui dikabarkan mulai dispekulasikan. Namun, Ramos tetap menyuarakan dukungannya buat eks pelatih timnas Spanyol itu, sekaligus menuntut dukungan segenap skuat El Real agar mau ikut mendukung Lopetegui.

Untuk diketahui, Lopetegui diisukan akan segera dilengserkan, manajemen Los Blancos bahkan dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan eks pelatih Chelsea, Antonio Conte. Tapi, oleh Ramos, ia berharap itu tidak sampai terealisasi.

Baca Juga :  Review Giornata 32 Serie A: Pesta Juve Tertunda, Inter Tampil Menggila

“Dia (Lopetegui) sosok pelatih yang begitu punya motivasi, jika dia mempercayai anda, maka seharusnya anda juga melakukan itu. Saat ini, kita hanya perlu bersatu,” kata Ramos seperti dilansir dari Marca.

“Jika saya punya kendali atas semua ini, pasti saya akan pertahankan dia, tapi saya menganggap opini saya tidak akan mempengaruhi keputusan penting seperti masa depan seorang pelatih,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Ramos menganggap permainan Madrid sebenarnya cukup bagus saat dikalahkan Levante. Hanya memang ada beberapa kesalahan individual.

“Kami kembali gagal meraih tiga poin, tapi sebenarnya kami sudah coba mengeluarkan semuanya, dan semoga di pertandingan berikutnya Madrid lebih beruntung. Kesalahan individual menghukum kami, tapi kami tidak boleh saling menuduh,” jelas bek berusia 32 tahun itu.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here