Ramos: Semoga Messi Jalani Hari Yang Buruk Di Bernabeu

0
182
Ramos: Semoga Messi Jalani Hari Yang Buruk Di Bernabeu

VivagoalLa Liga – Jelang El Clasico jilid II akhir pekan ini, kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku menaruh respek tinggi terhadap penyerang Barcelona, Lionel Messi. Meski terikat dalam rivalitas sengit selama 15 tahun terakhir, Ramos tak sungkan mengakui bahwa Messi adalah yang terbaik.

Seperti biasa, duel Real Madrid vs Barcelona diprediksi akan berjalan panas. Ribut-ribut Sergio Ramos dan Messi kerap mewarnai El Clasico termasuk pada El Clasico jilid II musim ini yang bakal digelar di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dinihari WIB.

Baca juga: Martin Braithwaite Senang Akhirnya Bisa Terlibat di Laga El Clasico

Baik Ramos maupun Messi niscaya sudah saling sangat mengenal satu sama lain. Ramos sudah 40 kali berhadapan dengan Messi, menjadikan kapten Blaugrana itu menjadi lawan yang paling sering dihadapinya sepanjang karier sepakbolanya.

Dari 40 duel menghadapi Messi, Ramos sudah 26 kali melihat gawang Madrid kebobolan karena aksi-aksi ajaib La Pulga. Tak ada pemain lain yang bisa membobol gawang Los Blancos sebanyak itu. Messi bahkan kini tercatat sebagai top scorer El Clasico sepanjang sejarah.

Maka dari itu, tak heran jika Ramos menyebut Messi sebagai yang terbaik di dunia, baginya, Messi nyaris mustahil dihentikan. Dan tiap kali bertemu, Ramos cuma berharap Messi sedang menjalani hari yang buruk.

“Saya menaruh respek yang tinggi kepada Messi. Saya kira dia merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan saya punya rasa respek yang besar untuknya.” puji Ramos seperti dilansir dari situs resmi LaLiga.

Baca juga: Madrid Wajib Menang di El Clasico, Ini Alasannya!

“Saya berharap laga besok bukan harinya, sebab itu berarti kami harus bekerja lebih keras. Saya tetap mengharapkan yang terbaik untuk dia sebagai sesama profesional, tapi asal dia tidak memberi dampak buruk buat kami.” Ramos menambahkan.

“Saya selalu berharap dia sedang tidak oke. Anda tahu kapan dia mulai bergerak, anda melihatnya, anda bersiap menutupnya, tapi dia tetap bisa melakukan aksinya. Dia tetap bisa menciptakan sesuatu. karena dia punya kreativitas tinggi. Hampir mustahil menghentikannya. Dia mendapatkan respek tertinggi dari saya.” tutup Ramos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here