Ramsey Merapat ke Juve, Pemain Ini Minta Komisi

0
762
Ramsey Merapat ke Juve, Pemain Ini Minta Komisi

Vivagoal Serie A – Seraya menyambut peresmian kerjasama Aaron Ramsey dengan Juventus, kelakar dilontarkan oleh Wojciech Szczesny yang meminta komisi atas jasanya.

Beberapa waktu lalu pihak Juventus melalui rilis resminya mengumumkan peresmian kerjasama dengan Ramsey. Sang pemain dikabarkan akan berseragam hitam putih mulai musim panas mendatang.

Kabar tersebut sekaligus menyudahi spekulasi masa depan pemain timnas Wales tersebut setelah sebelumnya tak mendapat kepastian dari manajemen Arsenal. Kontraknya yang berakhir pada musim panas mendatang tak kunjung mendapat pembaruan kontrak lantaran proses negosiasi tertahan di besaran nilai gaji yang diminta oleh sang pemain.

Juventus sendiri mengatakan jika seorang pemain akan mendapat kontrak hingga 2023 mendatang. Mereka juga mengatakan jika sang pemain akan mendapatkan gaji mencapai 7 juta Euro per musimnya. Angka tersebut membuat pemain berusia 28 tahun ini menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di Italia.

Baca Juga :  Ozil Kemungkinan Comeback Saat Arsenal Jumpa Qarabag

Ucapan selamat datang pun mulai bermunculan salah satunya datang dari Szczesny. Melalui akun Instagram miliknya sang kiper mengucapkan selamat datang dan meminta komisi atas kerjasama kedua belah pihak.

“Selamat datang di keluarga Juventus. Bersiaplah untuk bekerja keras. Beberapa tahun ke depan adalah soal menjadi juara! Tambahan: Mana komisi saya,” kelakar kiper asal Polandia tersebut.

Szczesny memang menjadi salah satu alasan dibalik keputusan Ramsey merapat ke Turin. Sang pemain yang pernah bekerjasama dengan Ramsey sedikit banyak memberi pengaruh atas keputusannya.

Szczesny sendiri pernah menjadi rekan setim Ramsey di Arsenal sebelum kehadiran Petr Cech yang membuatnya terpinggirkan dan hijrah ke AS Roma pada 2017 sebelum akhirnya merapat ke Juventus.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here