Rangers Gagal Juara Liga Europa, Van Bronckhorst: Penalti Seperti Lotere - Vivagoal.com
Rangers Gagal Juara Liga Europa, Van Bronckhorst Penalti Seperti Lotere
Giovanni Van Bronckhorst, Foto: dok Sky Sports

Rangers Gagal Juara Liga Europa, Van Bronckhorst: Penalti Seperti Lotere

A Hendra - May 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Europa LeagueRangers gagal keluar sebagai juara Liga Europa usai dikalahkan Eintracht Frankfurt lewat adu penalti. Pelatih Rangers, Giovanni Van Bronckhorst menyebut penalti layaknya lotere.

Dalam pertandingan di Ramos Sanchez Pizjuan, Spanyol, Kamis (19/5) dinihari WIB, Rangers kalah adu penalti 5-4 dari Eintracht Frankfurt. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 dalam 120 menit.

Rangers membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Joe Aribo pada menit ke-57. Frankfurt bisa membalas melalui gol Rafael Santos Borre pada menit ke-69. Saat adu penalti, semua eksekutor Frankfrut mampu menjaringkan bola, sementara satu penendang Rangers, Aaron Ramsey gagal.

Rangers Sudah Sampai di Final, Menyakitkan Jika Pulang Tanpa Trofi
Aaron ramsey, Rangers Foto: dok tribun

Sepakan pemain pinjaman dari Juventus itu mengarah ke tengah gawang Frankfurt dan bisa dibaca dengan sempurna oleh Kevin Trapp.

Giovanni Van Bronckhorst sendiri mengatakan bahwa timnya sudah mengerahkan segalanya untuk bisa menjadi juara Liga Europa. Namun adu penalti ibarat lotere yang hasil akhirnya tidak berpihak kepada mereka.


Baca Juga:


“Kami mencoba segalanya untuk menang. Pada akhirnya, adu penalti adalah lotere; malam ini kami tidak berada di tempat yang tepat,” ucap Van Bronckhorst dikutip dari situs resmi UEFA.

“Para pemain telah memberikan segalanya, tetapi pada akhirnya itu adalah pertandingan yang sangat ketat. Ini kekecewaan besar; kami benar-benar sangat kecewa. hampir memenangkan trofi.

“Ketika Anda menang, Anda memiliki kenangan yang akan bertahan selamanya. Ketika Anda kalah, itu menyakitkan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Europa League hanya di Vivagoal.com