Rasa Hormat Chiellini kepada Andrea Pirlo

0
35
Chiellini

Vivagoal Serie A – Georgio Chiellini selaku Kapten Juventus mengungkapkan bahwa ditunjuknya Andrea Pirlo menjadi pelatih baru Juventus tidak membuat dirinya akan diremehkan oleh para pemain.

Dilansir dari Football Italia, Chiellini menegaskan bahwa teman-temannya akan tetap menghormati sang pelatih walaupun terkesan masih muda.

“Kami menilai Andrea Pirlo merupakan pelatih baru kami dan kami akan selalu hormat dan tidak akan membantah instruksi dari pelatih,” jelas Chiellini.

Meski pernah bermain bersama dengan Andrea Pirlo di Juventus sebagai pemain, namun saat ini ini dia menjadi di bawah Andari sang pelatih baru tersebut. Ia akan terus ikut aturan yang akan diberlakukan untuk tim ini.


Baca Juga:


“Memang, beberapa musim lalu dia masih lah seorang Pirlo biasa. Namun, saat ini situasinya sudah berbeda,” lanjutnya.

“Dia sudah menjadi pelatih hebat dan hierarki sudah jelas. Ia merupakan atasan dan saya hanyalah bawahan semata di tim Juventus,” pungkasnya.

Hingga sejauh ini, Andrea Pirlo telah melakukan perombakan besar-besaran di skuad utama Juventus. Ia juga telah mendatangkan satu pemain muda yakni Weston McKennie dari Schalke 04.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here