Rayakan Halloween Ala Bangsawan Arab, Rafinha Minta Maaf

0
388
Rafinha Minta Maaf Rayakan Helloween Pakai Kostum Arab

VivagoalBundesliga – Bermaksud ikut merayakan Halloween, bek senior Bayern Munchen, Marcio Rafael Ferreira de Souza atau yang akrab disapa Rafinha malah dikecam karena kostumnya yang dianggap kontroversial. Sang pemain pun mengaku menyesal dan minta maaf.

Halloween yang diperingati pada hari Rabu (31/10), membuat banyak orang berlomba-lomba ingin tampil dengan kostum yang unik sekaligus menyeramkan. Hal tersebut juga tak luput dari skuat Die Bayern yang tak ingin ketinggalan merayakan Halloween.

Melalui akun sosial media Twitter, Die Roten pun menggunggah sebuah foto yang menunjukkan kemeriahan perayaan itu.

Satu yang paling menarik banyak perhatian adalah Rafinha. Pemain asal Brasil itu menggunakan kostum ala bangsawan dari negeri Arab lengkap dengan kumis dan jambang palsu lengkap dengan kacamata hitam.

Seolah tak ada yang salah dengan dandanan Rafinha. Namun, Rafinha memegang kotak yang dipegangnya memuat tulisan Vorsicht  yang berarti awas.

Baca Juga :  Persib Terancam Sanksi Berat, Gomez: Kenapa Baru Tegas Sekarang

Jerome Boateng dan Mats Hummels sempat mengunggah foto Rafinha itu namun keburu dihapus. Sebab, para followers mereka langsung bereaksi keras karena menganggap Rafinha melecehkan kaum tertentu sebagai sebuah komplotan teroris lengkap dengan kotak bom.

Rafinha sendiri langsung meminta maaf atas kelalaiannya itu. Ia mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak punya maksud menyindir pihak-pihak tertentu terkait kostumnya itu.

“Hari Halloween merupakan sebuah perayaan dengan mengenakan kostum yang sengaja dibuat menakutkan dan berlebih-lebihan,” tulis Rafinha di akun Twitter pribadinya.

Rafinha sendiri sudah bermain di Bayern sejak 7 tahun silam. Bek berusia 33 tahun itu didatangkan dari Genoa. Total sudah 250 penampilan ia catatkan dengan sumbangan 6 trofi juara Bundesliga, satu Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here