Rayu De Ligt, PSG Tawarkan Gaji Rp 6,13 Miliar Sepekan

0
279
Rayu De Ligt, PSG Tawarkan Gaji Rp 6,13 Miliar Sepekan

Vivagoal Ligue 1  –  Paris Saint-Germain kabarnya jadi klub yang terdepan mendapatkan jasa bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Klub petro dollar asal Prancis itu diklaim tengah merayu De Ligt dengan iming-iming gaji besar.

Dikutip dari Independent, Les Parisiens berani menggaji De Ligt nyaris 20 juta euro per tahun atau setara Rp 322 miliar alias 380 ribu euro per pekan atau sekitar Rp 6,13 miliar.

Angka itu sendiri jauh diatas dari yang ditawarkan Barcelona. Meski demikian, Blaugrana unggul dalam tawaran transfer kepada Ajax yakni sebesar 75 juta euro plus bonus 5 juta euro. Sementara di sisi lain, PSG hanya sepakat membayarkan dana sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Dengan Rp 6,13 miliar per pekan, De Ligt akan menjadi pemain bergaji tertinggi kedua setelah Neymar yang menerima bayaran sebesar Rp 7,9 miliar sepekan di PSG.

Akan tetapi, sejauh ini baik dari pihak PSG dan sang pemain sendiri masing-masing belum memberikan tanggapan atas rumor diatas. Pembicaraan transfer kabarnya masih terus berlangsung, meski pada akhirnya dibantah oleh agen De Ligt, Mino Raiola.

De Ligt bukan satu-satunya pemain yang diincar PSG pada musim panas ini. Juara Ligue 1 Prancis musim lalu itu juga dikabarkan terpikat pada kiper Manchester United, David De Gea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here