Rayu Pochettino Bergabung, Milan Siap Janjikan Hal Ini

0
513
Rayu Pochettino Bergabung, Milan Siap Janjikan Hal Ini

VivagoalSerie A – Dalam beberapa waktu belakangan, berhembus kabar minat AC Milan untuk bisa bekerjasama dengan Mauricio Pochettino. Disebutkan jika manajemen klub siap memberi modal belanja hingga 300 juta poundsterling untuk menggoda sang pelatih merapat ke San Siro.

Meski AC Milan mulai kembali bersaing di posisi empat besar Serie A, namun banyak kabar yang menyebutkan jika manajemen klub tidak terlalu puas dengan kinerja Gennaro Gattuso. Nama Rhino bahkan sempat dikabarkan akan dipecat pada bulan Januari kemarin dengan Arsene Wenger sebagai salah satu kandidat terkuat.Setelah kabar itu meredup, kini masa depan Gattuso kembali dipertanyakan. Hal tersebut tidak lepas dari tren negatif yang diraih oleh Piatek dan kawan-kawan dalam beberapa laga terakhir.

Melihat penurunan performa yang terjadi, Mirror melaporkan jika manajemen Milan kini tengah melirik kemungkinan untuk bisa mendatangkan Pochettino dari Tottenham Hotspur. Mereka menyebut jika pelatih asal Argentina itu bisa membawa perubahan masif pada tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Baca Juga :  Pelatih Betis Tak Sangka Bisa Tahan Imbang Milan

Untuk mempermudah Jalan mereka mendatangkan Pochettino, Milan disebut siap menggelontorkan dana hingga 300 juta poundsterling sebagai modal bagi sang pelatih untuk belanja pemain pada musim panas mendatang.

Besaran dana itu diharapkan bisa membuat Pochettino jatuh hati. Hal tersebut tidak lepas dari minimnya budget yang diberikan oleh Spurs dimana Poch sampai tidak mendatangkan satupun pemain pada musim panas kemarin.

Bos Tottenham, Daniel Levy belum memberikan tanggapan atas kabar tersebut. Levy meyakini Pochettino akan tetap bertahan mengingat Spurs kini sudah memiliki stadion baru sekaligus memberikan modal belanja guna memberikan keleluasaan sang pelatih berbelanja di bursa transfer.

Kabar ketertarikan atas nama Pochettino sendiri bukan kali ini terdengar. Sebelumnya mantan pelatih Southampton itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid.

Hanya saja kabar itu menguap setelah MU menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen sedang Madrid kembali mengangkat senjata Zidane sebagai pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here