RB Leipzig Menang 4-0 Dalam Laga Debut Nagelsmann

0
341
RB Liepzig

Vivagoal BundesligaPelatih termuda Bundesliga Jerman, Julian Nagelsmann menjalani start gemilang dalam debutnya sebagai manajer RB Leipzig. Dia sukses mengantar tim besutannya meraih kemenangan telak 4-0.

Nagelsmann sempat mengejutkan publik kala membesut Hoffenheim. Diangkat sebagai pelatih pada Februari 2016, Nagelsmann berhasil membawa Hoffenheim finis di urutan tiga Bundesliga musim 2017/18 di usia yang baru 30 tahun kala itu sebelum hijrah ke RB Leipzig.

Nagelsmann pun membuktikan bahwa Leipzig tidak salah menunjuknya sebagai pengganti Ralf Rangnick. Menjalani debutnya di laga perdana Bundesliga musim 2019/20 di stadion Alte Forsterei, markas Union Berlin, Timor Werner dkk berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-0.

Baca Juga: Aroma Prancis Makin Kental di Tubuh Bayern Munchen!

Marcel Halstenberg membuka keunggulan tim tamu jadi 1-0 di menit ke-16 setelah tembakan melengkungnya sukses merobek gawang Union Berlin. Lukas Klostermann sempat membawa Leipzig unggul 2-0 Lukas sudah lebih dulu berdiri dalam posisi offside.

Gol kedua Leipzig baru benar-benar datang di menit ke-31 ketika Marcel Sabitzer memaksimalkan umpan Halstenberg. Tembakan terukur Timo Werner kemudian menutup babak pertama dengan kedudukan 3-0 untuk keunggulan Die Roten Bullen atas Union Berlin.

Leipzig yang tidak menurunkan tempo permainannya di babak kedua terus menggempur lini pertahanan tim tuan rumah. Upaya mereka untuk menambah keunggulan berbuah hasil pada menit ke-69 setelah Christopher Nkunku mencetak gol di menit ke-69 sekaligus jadi gol terakhir di laga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here