Aroma Prancis Makin Kental di Tubuh Bayern Munchen!

0
2191
Aroma Prancis Makin Kental di Tubuh Bayern Munchen!

Vivagoal Bundesliga –  Bayern Munchen resmi mendaratkan gelandang muda asal Prancis yang bermain untuk Borrusia Moenchengladbach, Mickael Cuisance. Guna menggamit gelandang berusia 20 tahun, Bayern harus merogoh kocek 10 juta Euro.

Gladbach sendiri sudah mengonfirmasi kepergian sang pemain melalui akun twitter resmi mereka. Bersama Die Roten, Cuisance dikontrak hingga 2023 mendatang. Ia pun akan bergabung bersama dua kolega Les Blues lainnya yang juga didatangkan pada bursa transfer musim panas yakni Benjamin Pavard (Stutgaart) dan Lucas Hernandez (Atletico).

Baca Juga: Diincar Bayern, Bintang PSV Justru Perpanjang Kontrak

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic pun mengaku senang dengan kehadiran sang pemain di Allianz Arena. “Mickael memiliki teknik yang cukup bagus. Ia mampu menguasai skema possession football. Selain itu, mental dan kaki kirinya juga cukup bagus,” ungkap Salihamidzic kepada situs resmi klub, seperti dinukil onefootball.

Bersama Gladbach, ia sudah mengoleksi 35 laga. Musim lalu, Cuisance sempat tampil di 14 laga dan sukses mengemas satu gol serta sepasang assist. Di Bayern ia akan memperebutkan tempat utama bersama pemain senior lain macam Thiago Alcantara, Javi Martinez, Corentin Toliso dan Renato Sanches.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here