RB Leipzig Percaya Diri Juara Liga Champions Musim Ini

0
59
Soal Analisa Taktik, Pelatih RB Leipzig Jauh Lebih Baik Dari Pep Guardiola
Gaya Julian Nagelsmann Saat Memimpin Pertandingan (Sumber: The Gurdian)

Vivagoal Liga Champions – Julian Nagelsmann selaku pelatih RB Leipzig menginginkan anak asuhnya untuk merebut trofi Liga Champions pada musim ini.

RB Leipzig cara memastikan tiket Liga Champions untuk musim mendatang dan finish di posisi ketiga di kompetisi Bundesliga dengan kemenangan 2-1 melawa Augsburg yang dicetak oleh Timo Werner.

Itu merupakan penampilan terakhir dari Timo werner untuk klub RB leipzig sebelum dirinya akan bergabung dengan Chelsea. RB Leipzig melepas klausul kontrak sebesar 47,5 juta Euro.

Namun, saat ini perjuangan RB leipzig untuk meraih trofi Liga Champions masih belum berakhir. Pasalnya, kompetisi Liga Champions akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang dan sudah dipastikan tiket 8 besar.


Baca Juga:


“Tentunya, hal ini menjadi tantangan besar untuk kami Namun kami akan berjuang mati-matian untuk kompetisi Liga Champions musim ini,”ujar Nagelsmann dikutip dari Sportskeeda.

“Saya tidak Ingin mengeluh karena kami sangat senang bisa berpartisipasi di kompetisi Liga Champions. Kami sangat yakin memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan turnamen ini. Namun, hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan di sisa tiga pertandingan Liga Champions.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here