RB Leipzig Sumbang Kasus Baru Covid-19, Dua Striker Jadi Korban - Vivagoal.com
RB Leipzig Sumbang Kasus Baru Covid, Dua Ujung Tombak Jadi Korban
Sumber: exactrelease.org

RB Leipzig Sumbang Kasus Baru Covid-19, Dua Striker Jadi Korban

Catrine Mega - January 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Covid-19 semakin menjadi momok bagi klub-klub Eropa, terutama Bundesliga. Setelah terakhir Bayern Munich sumbangkan 4 pemain dan VfB Stuttgart tambah 2 pemain ke daftar panjang Covid-19, kali ini RB Leipzig tambah 3 kasus baru.

Dua di antara tiga pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah pemain kunci The Red Bullls. Christopher Nkunku dan Andre Silva resmi dikabarkan positif Covid-19, diikuti oleh Solomon Bonnah. Sementara itu, Nordi Mukiele, Benjamin Henrichs, dan Dani Olmo saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing karena hasil tes mereka belum keluar.

Ketiga pemain yang sudah terkonfirmasi positif jelas harus menyelesaikan karantina mereka, kemudian melakukan tes sampai tunjukkan hasil negatif sebelum bisa bergabung kembali ke lapangan bersama rekan-rekan setim.

“Ketika karantina selesai, mereka akan kembali ke Leipzig. Mereka akan menjalani tes sekali lagi dan menjalani tes medis sebelum bergabung kembali dalam sesi latihan,“ ungkap manajemen tim.


Baca juga:


Sementara ketiga pemain yang hasil tesnya belum jelas akan kembali menjalani tes PCR untuk memastikan kondisi mereka sehat sebelum bergabung dengan RB Leipzig.

”Mereka akan dites kembali hari ini (3 Januari) dan tetap akan bertahan di rumah sampai hasil tes mereka keluar,“ lanjut manajemen RB Leipzig.

Selain keenam pemain tersebut, seluruh jajaran staf dan pemain lainnya sudah menjalani tes dan hasil tes mereka menunjukkan hasil negatif.

RB Leipzig akan membuka pertandingan di tahun 2022 ini dengan menjamu Mainz 05. Kedua ujung tombak Die Roten Bullen, Nkunku dan Andre Silva, dipastikan akan absen selama kurang-lebih dua pekan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com