RD Minta Laskar Padjadjaran Waspadai Wonderkid Persib

0
85
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Tira Persikabo bakal ditantang Persib Bandung dalam laga perdana mereka di  putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Bakal saling serang pada Sabtu (14/9/2019) malam di Pakansari, tuan rumah mewaspadai kekuatan tim tamu. 

Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan menilai Maung Bandung punya kedalaman skuat yang bagus. Apalagi kedatangan Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari bakal membuat Persib berbahaya di laga nanti.

“Persib tetaplah tim yang berbahaya meski saat ini mereka masih kesulitan di papan tengah klasemen. Apalagi mereka baru kedatangan tiga pemain baru yang berkualitas dan secara langsung memberi tambahan spirit dan power baru untuk Persib,” ujar RD sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Bursa Ketua Umum PSSI Resmi Dibuka, Apa Saja Syaratnya?

 Tak hanya itu, RD juga mewaspadai keberadaan pemain muda Maung Bandung seperti Beckham Putra Nugraha dan Abdul Aziz. Baginya, kedua pemain ini bakal jadi ancaman serius di lini tengah.

“Persib selain dihuni banyak pemain bintang, pemain muda mereka seperti Beckham dan Abdul Aziz juga pemain bagus, pemain masa depan. Keduanya sangat cepat, full skill. Jadi target kami tentu berusaha bermain disiplin dan semangat tinggi,” tambah RD.

Lebih lanjut, untuk mengantisipasi amukan Persib di pertandingan nanti, RD mangaku sudah menyiapkan anak asuhnya supaya lebih siap.

“Kami harus tetap waspada. Dalam beberapa kali latihan, kami sudah coba simulasikan situasinya, tinggal bagaimana nanti implementasinya di lapangan. Hanya sayang kami tidak bisa turun full team,” tutup eks pelatih Sriwijaya itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here