RD Siapkan Taktik Khusus Untuk Jegal Macan Kemayoran - Vivagoal.com
Debut Manis RD Bersama Rans Cilegon FC Dekatkan Tim Melaju ke 8 Besar
Sumber: Warta Kota

RD Siapkan Taktik Khusus Untuk Jegal Macan Kemayoran

Catrine Mega - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Madura United mengaku sangat mewaspadai penampilan Persija Jakarta pada laga yang akan dihelat sore ini. Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan bahwa kekuatan individu Macan Kemayoran sangat menonjol dan harus diwaspadai.

“Tentu kami sangat mewaspadai kekuatan mereka secara keseluruhan sebagai sebuah tim dan beberapa individu memang ada beberapa yang sangat menonjol,” buka pria yang akrab disapa RD.

Ia mengatakan sudah mempersiapkan taktik khusus yang akan ditampilkan pada Jumat (22/10) sore ini. RD memiliki taktik khusus yang dipercaya bisa menahan segala kelebihan yang dimiliki punggawa Macan Kemayoran.

“Oleh karena itu, menghadapi tim seperti Persija juga butuh hal yang berkaitan dengan taktik untuk bisa membantu mengatasi kelemahan lawan,” terangnya.


Baca Juga:


Menanggapi penampilan anak asuhnya dalam beberapa waktu belakangan, RD mengaku masih banyak yang harus dievaluasi. Ia tidak memungkiri adanya kemajuan di dalam timnya, namun masih jauh dari apa yang saat ini mereka butuhkan.

“Kami berusaha untuk memperbaiki semua hal yang dirasa kurang. Kalau dibilang membaik, mungkin progres itu ada, tapi kalau dibilang untuk mendekati tahapan yang diinginkan, kami masih berproses,” pungkasnya.

Kemenangan akan membawa mereka naik lebih tinggi dari peringkat 11 di klasemen Liga 1. Saat ini Madura sama sama mengemas delapan poin bersama PSS Sleman, Persik Kediri dan Persela Lamongan.

Sementara diatasnya ada Persita Tangerang yang selisih satu poin dan Persebaya, Persikabo dan Persija yang mengemas poin 10. Kemenangan atas Persija otomatis akan mendongkrang Madura ke peringkat yang lebih tinggi dari saat ini. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com