Real Betis Resmi Lepas Giovani Lo Celso ke Tottenham Hotspurs

0
154
Giovani Lo Celso Resmi ke Spurs

Vivagoal La Liga – Real Betis dikabarkan sudah sepakat untuk melepas Giovani Lo Celso di bursa transfer musim panas ini. Gelandang serang berusia 23 tahun tersebut bakal dilepas ke Tottenham Hotspurs.

Berdasarkan rumor yang beredar, Betis telah mencapai kesepakatan dengan manajemen The Lilywhites terkait banderol Los Celso. Pemain Internasional Argentina itu bakal dilepas di angka 55 juta poundsterling atau setara Rp 953,8 miliar sebagai uang muka dan masih bisa naik hingga 60 juta pounds jika sejumlah kondisi tertentu terpenuhi.

Betis sendiri sudah tidak mengikutkan sang pemain dalam lawatannya ke markas Las Palmas untuk laga uji coba Rabu (7/8) malam waktu setempat karena Lo Celso dikabarkan akan terbang ke London pada Kamis (8/8/2019) waktu setempat guna menjalani tes medis sekaligus menuntaskan proses kepindahannya.

Baca Juga: Giovani Lo Celso Resmi Dipermanenkan Real Betis

Giovani Lo Celso sejatinya baru saja dipermanenkan Real Betis pada April 2019 lalu setelah tampil cukup baik di masa peminjamannya dari Paris Saint-Germain, dimana ia sukses menyumbangkan 16 gol dan 6 assist dari total 45 pertandingan Real Betis di berbagai ajang kompetisi.

Performa yang ciamik ini membuat manajemen Verdiblancos akhirnya bersedia menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 396 miliar guna mempermanenkan si pemain dan diikat kontrak hingga 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here