Invasi Prancis Dalam Skuad Madrid Terus Berjalan - Vivagoal.com
ransfer Segitiga: Mo Salah ke PSG, Mbappe ke Madrid, Asensio ke Liverpool
Kylian Mbappe, Foto: dok suaramerdeka

Invasi Prancis Dalam Skuad Madrid Terus Berjalan

Daniel Nugraha - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid saat ini diketahui sedang membangun tim baru dengan memasukan pemain baru dalam skuat mereka. Setelah memboyong Camavinga, Madrid tampaknya belum akan berhenti untuk mengincar pemain asal Prancis.

Setelah mendapat hasil yang kurang maksimal di musim lalu, Real Madrid kini terus berbenah untuk kembali membangun skuad juara. Di awal musim ini, Los Blancos kemudian menunjuk Carlo Ancelotti sebagai nahkoda baru menggantikan Zinedine Zidane.

Sejumlah nama pun sudah dikaitkan dengan kedatangannya ke Santiago Bernabeu di musim panas lalu. Kylian Mbappe jadi pemain yang santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid.

Dilansir Marca, Madrid disebut bakal terus melakukan perburuan para pemain yang berasal dari Prancis. Hal tersebut ditambah dengan sudah adanya sejumlah punggawa asal Prancis dalam skuad Madrid sekarang.

Diantaranya ada nama Karim Benzeman yang kini jadi tumpuan Madrid di lini depan, serta bek sayap mereka, Ferland Mendy. Pada musim panas lalu, Madrid pun sukses mendaratkan wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga dari Rennes.


Baca Juga:


Sebelumnya, Madrid pun kerap dikaitkan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bersama dengan Mbappe, kontrak Pogba bakal segera habis di tahun depan, yang tampak terus dipantau El Real.

Dua nama baru kemudian muncul sebagai target baru Madrid yang berasal dari Prancis. Mereka adalah Jules Kounde dari Sevilla, serta gelandang potensial AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Invasi para pemain Prancis ini sebenarnya sudah berlangsung sejak Madrid dilatih oleh Zidane. Namun, kini hal tersebut sepertinya masih akan dilanjutkan oleh Ancelotti.

Dari beberapa daftar pemain tersebut, kita sudah bisa melihat kesamaan. Semua target dari Real Madrid adalah pemain pemain dari pasar Prancis. Selain itu, ada pula dua bintang Belgia, Thiabut Courtois dan Eden Hazard, yang sedikit kental dengan aroma Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com