Real Madrid Akan Pertahankan Modric, Benarkah?

0
98
Modric

VivagoalLa LigaRaksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan mempertahankan salah satu gelandang andalannya Luka Modric. Masuk dalam rencana sang pelatih Zinedine Zidane, pemenang Ballon d’or 2019 itu akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Kontrak Modric sendiri sejatinya masih tersisa hingga 2020 mendatang. Namun, penampilan apiknya sepanjang musim lalu membuat Zizou akan menambah masa bakti sang pemain setidaknya satu tahun.

Baca Juga :  Ivan Kolev Kendala Bermain di Kandang Barito Putera

Dilansir dari Marca, juru taktik asal Prancis itu  berhasil meyakinkan manajemen El Real  untuk segera memperbarui kontrak sang pemain. Terlebih ia masih membutuhkan tenaga sang pemain dan memegang peran krusial.

Modric sendiri sudah bergabung dengan Madrid sejak Agustus 2012 silam. Dengan perpanjangan kontrak barunya ini, Modric kini memasuki musim kelimanya bersama Los Blancos.

Sebelumnya, Modric diisukan masuk dalam daftar jual Madrid musim panas ini setelah Madrid ingin mendatangkan gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen. Dimana ramai diberitakan Madrid telah mencapai kesepakatan Verbal bersama Eriksen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here