Real Madrid Berencana Pinjamkan Pemain Mudanya ke Cadiz - Vivagoal.com
Real Madrid Berencana Pinjamkan Pemain Mudanya Ini ke Cadiz
Sumber: cdnm1.caping.co.id

Real Madrid Berencana Pinjamkan Pemain Mudanya ke Cadiz

Catrine Mega - August 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid berencana untuk kembali melepas pemain muda mereka, Antonio Blanco, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Pemain yang akan segera berusia 23 tahun ini tampaknya akan merapat ke Cadiz dalam waktu dekat. Tak mau melepasnya secara permanen, Los Blancos hanya akan meminjamkan Blanco tanpa adanya klausal pembelian di akhir masa kontrak.

Sumber: besoccer.com

Blanco merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid dan sudah dipanggil untuk membela tim senior ketika Los Galacticos masih dilatih oleh Zinedine Zidane.

Sayangnya sejak kursi pelatih diambil alih Carlo Ancelotti, kesempatan Blanco untuk memperkuat skuad utama Real Madrid semakin menipis, apalagi dengan kehadiran Aurelien Tchouameni dan semakin berkembangnya permainan Eduardo Camavinga.


Baca juga:


Pemain yang saat ini aktif membela Castilla ini tentunya ingin bermain secara reguler di La Liga. Selain Cadiz, Blanco juga mendapatkan tawaran dari Getafe namun tampaknya Cadiz akan menjadi pilihan pemain 22 tahun tersebut.

Cadiz jelas menawarkan menit bermain yang lebih banyak daripada yang bisa didapat Blanco di Real Madrid. Bahkan bukan tak mungkin pemain muda ini akan menjadi pemain di tim utama Cadiz musim ini.

Dilansir dari Managing Madrid, kedua tim akan berusaha menyelesaikan proses pinjaman Blanco pekan ini. Jika semua berjalan lancar, maka Blanco sudah bisa memulai debutnya bersama Cadiz di pekan kedua La Liga kontra Osasuna, Sabtu (20/8) malam WIB.

Blanco akan menjadi pemain muda ketiga yang dilepas Real Madrid setelah Miguel Gutierrez dan Marvin Park. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com