Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Fiorentina Terkait Kontrak Pinjaman Luka Jovic - Vivagoal.com
Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Fiorentina Terkait Kontrak Pinjaman Luka Jovic
Sumber: goal.com

Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Fiorentina Terkait Kontrak Pinjaman Luka Jovic

Catrine Mega - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid dan Fiorentina dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk mencapai kesepakatan pinjaman Luka Jovic.

Pada setiap bursa transfer musim panas, Real Madrid hampir selalu mendatangkan nama-nama besar. Musim panas ini Los Galacticos mendaratkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Sumber: goal.com

Beberapa musim lalu, Luka Jovic menjadi pembelian termahal yang dilakukan Los Blancos. Sayangnya angka yang dikeluarkan Real Madrid tak sesuai dengan kontribusi Jovic. Pemain asal Serbia itu lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Sempat menghabiskan waktunya kembali bersama Eintracht Frankfurt, Real Madrid kembali berencana meminjamkannya ke klub asal Italia, Fiorentina. Raksasa Spanyol itu sudah melepas Gareth Bale, Marcelo, dan Isco yang masa kontraknya berakhir musim panas ini.


Baca juga:


Saat ini fokus Real Madrid adalah mengeluarkan Jovic dari Santiago Bernabeu. Sisa kontraknya yang masih tiga tahun menyebabkan harga jual pemain 24 tahun itu masih tinggi.

Angka 63 juta Euro yang ditetapkan Real Madrid ke badan Jovic jelas tak masuk akal mengingat performa sang pemain yang tak terlalu baik. Opsi pinjaman ini pun merupakan opsi terbaik yang bisa dilakukan Los Blancos saat ini.

Real Madrid bisa membagi pengeluaran gaji Jovic yang berada di angka 6 juta Euro dengan Fiorentina. Jika tampil bagus bersama tim asal Italia itu musim depan, kemungkinan Real Madrid bisa melepasnya secara permanen ke klub Serie A tersebut musim berikutnya.

Diperkirakan Jovic akan segera menyelesaikan proses pinjamannya pekan depan sebelum latihan pra-musim digelar. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com