Liverpool Dan Chelsea Bersaing Untuk Amankan Ousmane Dembele - Vivagoal.com
Setelah Liga Inggris, Ousmane Dembele Dikabarkan Merapat ke PSG
Sumber: bola.okezone.com

Liverpool Dan Chelsea Bersaing Untuk Amankan Ousmane Dembele

Daniel Nugraha - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Baik Liverpool dan Chelsea saat ini dikabarkan bersaing untuk bisa mengamankan jasa pemain Barcelona yaitu Ousmane Dembele. Keduanya dikabarkan akan mempersiapkan proposal penawaran pada sang pemain dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui kontrak Dembele telah berakhir pada musim panas 2022 ini. Meski Barcelona masih ingin mempertahankan sang pemain, Dembele dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

PSG Mulai Seriusi Perburuan Bintang Barcelona?
Sumber: bola.okezone.com

Dilansir dari Sport, baik Chelsea dan juga Liverpool memiliki alasan mereka masing masing untuk bisa merekrut Dembele. Liverpool di satu sisi membutuhkan satu pemain lagi di posisi winger.


Baca Juga:


Sementara itu, Chelsea membutuhkan winger berusia 25 tahun tersebut karena keinginan sang pelatih Thomas Tuchel. Pelatih Chelsea tersebut dikabarkan ingin mengamankan jasa dua winger untuk rencananya musim depan.

Di sisi lain, dilansir dari Football Espana, agen Ousmane Dembele yaitu Moussa Dembele telah memberikan tanggapan akan masa depan kliennya tersebut. ”Masa depan Ousmane Dembele akan terbuka dan tidak akan ada spekulasi tanpa akhir.”

“Kami menghormati semua klub dan akan melanjutkan semuanya dengan cara yang sama selama proses berlanjut. Saat waktunya tepat membuat keputusan maka Ousmane akan memutuskan opsi terbaik bagi masa depan karirnya,”pungkas sang agen. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com