Real Madrid Juara LaLiga, Benzema Catatkan Kemenangan ke-350

0
30
Benzema Diklaim Layak Dulang Ballon d’Or
Karim Benzema, striker andalan Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane (Sumber: Twitter)

Vivagoal La LigaKarim Benzema berperan besar dalam kemenangan yang sekaligus memastikan Real Madrid keluar sebagai kampiun LaLiga Spanyol untuk ke-34 kalinya. Di laga yang sama, Benzema juga mencatatkan kemenangan ke-350 nya di Madrid.

Benzema memborong dua gol kemenangan Madrid atas Villareal pada laga pekan ke-37 Liga Spanyol, Jumat (17/7/2020) dinihari WIB. Hasil ini sudah cukup memastikan Madrid juara Laliga musim 2019/2020 setelah sebelumnya unggul empat angka dari rival terdekatnya, Barcelona di papan klasemen.

Berdasarkan catatan yang dilansir dari situs resmi Madrid, Karim Benzema tercatat sudah mengoleksi 350 kemenangan dalam seragam Los Blancos. Secara keseluruhan, Benzema juga merayakan 11 tahunnya di Real Madrid dengan trofi juara Liga Spanyol.

Jika diperinci lebih detail lagi, catatan 350 kemenangan yang dibukukan Benzema selama di El Real diraihnya dalam enam ajang, yakni Laliga dengan 246 kemenangan, Liga Champions sebanyak 66 kemenangan, Copa Del Rey dengan 24 kemenangan, Piala Dunia Antarklub 8 kemenangan, Piala Super Spanyol 3 kemenangan dan Piala Super Eropa dengan 3 kemenangan.


Baca Juga:


Masih dari sumber yang sama, Karim Benzema juga sudah mengoleksi 19 trofi selama menjadi penggawa Real Madrid. Rinciannya adalah empat di ajang Liga Champions, 4 dari Piala Dunia AntarKlub, 3 Piala Super Eropa, 3 pada ajang LaLiga, 2 Copa Del Rey dan 3 Piala Super Spanyol.

Dengan trofi LaLiga musim ini, Madrid kini sudah mengoleksi 34 trofi Liga Spanyol, mengungguli Barcelona yang baru punya 26 gelar juara di ajang tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here