Real Madrid Manfaatkan Situasi Kontrak Bintang PSG untuk Membajaknya ke Bernabeu - Vivagoal.com
Real Madrid Manfaatkan Situasi Kontrak Bintang PSG untuk Membajaknya ke Bernabeu
Sumber: QQ228 Today

Real Madrid Manfaatkan Situasi Kontrak Bintang PSG untuk Membajaknya ke Bernabeu

Rizal Saleh - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Real Madrid dilaporkan tengah memantau situasi terkini dari palang pintu PSG, Presnel Kimpembe. Sang pemain belakangan dilaporkan tak senang dengan situasinya di Paris. Mengapa?

Menurut laporan Defena Centrall, Madrid memang tertarik mendatangkan sang pemain lantaran PSG belum juga memberinya kontrak baru. Saat ini, kontark pemain asal Prancis hanya tersisa hingga 2024 mendatang. ia ingin berkomitmen lebih lama lagi di klub.

Kimpembe merupakan jebolan dari akademi Les Parisiens. Sejauh ini, pemain 26 tahun sudah mengoreksi 220 laga bersama PSG di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia juga sudah mengoleksi 28 caps bersama Timnas Prancis.

Sebbagai pemain bertahan, Kimpembe kerap diandalkan PSG. Namun situasi soal kontraknya yang belum diperpanjang membuat masa depannya bersama klub kencang dispekulasikan. Belakangan, Chelsea disebut tertarik mendatangkan sang pemain. Real Madrid pun juga mencoba mendaratkannya guna memperkokoh barisan pertahanan.


Baca Juga:


Ketertarikan Real Madrid sejatinya lumayan dipertanyakan mengingat mereka sudah memiliki empat nama tangguh di lini pertahanan macam David Alaba, Eder Miliato, Nacho Fernandez dan Antonio Rudiger yang baru didatangkan dari Chelsea. Ada kemungkinan Jesus Vallejo bakal hengkang lantaran sang pemain saat ini diminati oleh Espanyol.

Namun Madrid merasa jika mereka perlu melakukan penambahan di lini pertahanan guna membuat palang pintu mereka tetap memiliki persaingan kompetitif yang sepadan untuk musim depan. Ada kemungkinan Madrid bakal bergerak mendatangkan Kimpembe di tahun 2023 mendatang mengingat kontrak sang pemain kian menipis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com