Masih Menanti Pinangan Barcelona, Di Maria Tolak Juventus? - Vivagoal.com
Masih Setia Menanti Pinangan Barcelona, Di Maria Tunda Tawaran dari Juventus
Sumber: goal.com

Masih Menanti Pinangan Barcelona, Di Maria Tolak Juventus?

Catrine Mega - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAngel di Maria masih menunggu tawaran dari Barcelona dan tengah mengesampingkan tawaran dari Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Kontraknya yang telah berakhir dengan Paris Saint-Germain setelah tujuh tahun bersama membuat mantan pemain Real Madrid ini sedang berada dalam status free transfer. Pemain asal Argentina ini pun tampaknya ingin kembali bermain di La Liga.

Sumber: sport.detik.com

Sayangnya Di Maria bukanlah target utama Barcelona, melainkan pilihan ketiga. Barcelona masih berusaha untuk menahan Ousmane Dembele musim panas ini.

Sejauh ini belum ada keputusan akhir terkait masa depan Dembele. Sang pemain sayap belum menentukan apakah akan bertahan di Camp Nou atau akhirnya memutuskan untuk hengkang.


Baca juga:


Jika gagal menahan Dembele, Blaugrana menargetkan pemain Leeds United, Raphinha, untuk menggantikan posisi Dembele. Sayangnya angka yang dipasang Leeds ke badan Raphinha masih terlalu tinggi untuk dipenuhi raksasa Catalan tersebut.

Di Maria pun menjadi target ketiga apabila gagal mendaratkan Raphinha. Statusnya yang free transfer pun menjadi keunggulan yang bisa ditawarkan sang pemain kepada Barcelona.

Meski hanya menjadi pilihan ketiga, Di Maria masih menunggu tawaran dari Barcelona dan mengakui belum menerima tawaran Juventus.

“Juve adalah salah satu klub terbesar di Italia dan salah satu klub yang tertarik terhadap saya. Saat ini saya masih memikirkannya, tapi saya sedang ingin berkonsentrasi menjalani masa liburan dengan keluarga saya,” ungkap Di Maria, dilansir dari Marca. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com