Real Madrid Menanti Sihir Ancelotti kepada Bintang Mudanya - Vivagoal.com
Real Madrid Menanti Sihir Ancelotti kepada Bintang Mudanya
Sumber: Goal

Real Madrid Menanti Sihir Ancelotti kepada Bintang Mudanya

Heri Susanto - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid sudah tentu sangat berharap Carlo Ancelotti bisa memberikan sentuhan magisnya kepada Vinicius Jr. Sang pemain memang masih belum mampu buktikan diri bersama Los Blancos

Sejak bergabung pada 2018 lalu, pemain asal Brazil termasuk sosok pemain yang inkondisten dalam permainannya. Nama Vini sempat masuk dalam daftar jual. Namun, menukil laman Marca, Madrid siap memberikan kesempatan satu tahun lagi kepada sang pemain untuk emmbuktikan diri.

Bahkan, laporan sang sama mengkalim jika Carlo Ancelotti sangat berambisi untuk menggunakan jasa sang pemain dan memaksimalkan bakat besarnya. Ancelotti sendiri memang dikenal piawai memoles bakat-bakat dari Brazil. Richalison dan Kaka menjadi bukti nyata hasil dari polesannya.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Marcelo juga sempat dimaksimalkan potensinya oleh Ancelotti dalam periode pertamanya bersama Real Madrid. Kini, Vinicius diharapkan bisa mendapatkan treatment yang sama agar bisa tampil maksimal.

Sejatinya, sejak didatangkan pada 2018, Vini kerap mendapatkan menit bermain. Namun kontribusinya bersama tim terlihat minim. Total, musim lalu, ia mendapatkan 35 kali kesempatan bermain. Namun dalam periode tersebut, ia hanya mampu catatkan tiga gol dan lima asssit..

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com